Cara Memeriksa Penggunaan Data di iPhone

Datang kekurangan informasi sebelum akhir bulan adalah masalah yang lebih khas daripada yang mungkin Anda duga, dan itu memang bisa menjadi mimpi buruk jika itu terjadi pada waktu yang diharapkan, misalnya, di tengah musim panas, ketika kita mendistribusikan setiap foto kita dalam organisasi interpersonal. Sejalan dengan ini, di bawah ini kami membagikan beberapa petunjuk yang dapat Anda pertimbangkan untuk memberikan informasi di iPhone Anda.

Meningkatkan pemanfaatan informasi di Facebook

Hal penting yang harus Anda ingat adalah bahwa aplikasi tercepat yang ditutup dengan mega Anda adalah Facebook. Alasannya mudah, karena menjadi komunitas ramah yang terkenal, selalu mengirimkan pemberitahuan, dan selanjutnya memiliki sejumlah besar substansi media, misalnya, GIF, foto atau rekaman yang diputar secara alami, di antara elemen penentu lainnya.

Seperti ini, adalah bijaksana untuk mengontrol pemanfaatan aplikasi ini, dengan subjek penting seperti pemutaran yang diprogram handicapping jika kita menggunakan informasi serbaguna. Untuk melakukan ini, kita harus pergi ke 'Pengaturan' aplikasi Facebook di iPhone kita, pada saat itu pergi ke segmen 'Rekam pengaturan', dan setelah itu pilih 'Rekaman dan Foto.' Di sana kita harus memilih 'Pemutaran terprogram,' dan pilih 'Hanya dengan asosiasi WiFi.'

Di iOS 10 kami memiliki kemungkinan untuk mensurvei apa yang telah menjadi pemanfaatan informasi untuk setiap aplikasi yang telah kami perkenalkan di iPhone kami. Untuk melakukan ini, kita harus pergi ke 'Pengaturan,' pada saat itu pergi ke 'Informasi serbaguna,' dan di sana menyetujui pemanfaatan informasi portabel atau memilih antarmuka dengan WiFi. Seperti ini, Anda akan melihat bahwa ada banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan tepat ketika Anda memiliki asosiasi WiFi, menjauhkan diri dari menghabiskan informasi Anda.

Demikian juga, area ini tidak hanya menunjukkan kepada kita berapa banyak informasi yang kita keluarkan untuk setiap aplikasi yang telah kita perkenalkan di iPhone kita, tetapi juga memungkinkan kita untuk mengatur ulang angka ini setiap kali periode pengisian daya kita ditutup, untuk mengambil lebih banyak kendali atas gerakan kita.

Perkembangan lain yang dapat Anda lakukan adalah melemahkan informasi yang tidak terlihat. Sejalan dengan ini, Anda menjaga aplikasi agar tidak memanfaatkan informasi portabel Anda terlepas dari apakah Anda tidak menggunakannya pada waktu tertentu. Untuk melakukan ini, Anda harus pergi ke 'Pengaturan,' 'Umum' dan setelah itu 'Segarkan dari pandangan.'

Di sisi lain, jika Anda berada pada saat Anda menyadari bahwa Anda tidak perlu repot dengan informasi serbaguna Anda dengan cara apa pun, hal yang paling tepat untuk disisihkan adalah Anda menonaktifkannya. Anda harus pergi ke 'Pengaturan,' dan memasukkan segmen 'Informasi serbaguna' sehingga, segera, Anda menonaktifkan elemen ini.

'Bantuan WiFi' juga merupakan komponen yang dapat Anda bunuh untuk mendapatkan informasi. Perlu diingat bahwa kapasitas ini mengatur kecepatan dan sifat asosiasi, sehingga jika Anda mencapai titik di rumah di mana bendera WiFi sangat lemah, gadget iOS akibatnya berubah menjadi sistem serbaguna jika itu lebih baik, untuk Tawarkan pertemuan klien yang unggul.

Akhirnya, ada subjek yang dapat Anda kendalikan, dan itu diidentifikasi dengan pemanfaatan informasi aplikasi yang memancar. Apa yang harus mereka lakukan adalah membunuh 'memancar yang mencengangkan' di Apple Music, Spotify, dan Netflix. Karena administrasi musik perusahaan Cupertino, mereka harus pergi ke 'Pengaturan' telepon, pada saat itu ke 'Musik' dan di sana di daerah 'Informasi sel' menonaktifkan 'Transmisi kaliber tinggi.'

Di Spotify, ia bekerja secara tak terduga, karena perubahan diproduksi menggunakan aplikasi itu sendiri, dalam 'Pengaturan' dan pilihan 'Sifat transmisi.' Untuk Netflix, kita juga perlu memilih kualitas video yang rendah.

0 Comments